Saturday 21 June 2014

Betapa Nikmatnya Kesuksesan Setelah melewati Kesulitan

"Kesulitan-kesulitan yang menimpa kemudian akan hilang

Ia pergi dan tidak akan datang lagi kepada kita" 

Pada postingan blog kali ini, saya mau berbagi cerita mengenai "Betapa Nikmatnya Kesuksesan Setelah melewati Kesulitan". Judul tersebut bersumber dari buku yang disebelah kiri yang berjudul "Tips menjadi wanita paling bahagia di Dunia"

Sukses, siapa yang tidak mau sukses. Semua orang pasti mau sukes, namun proses kesuksesan seseorang itu pasti berbeda-beda. Kesulitan-kesulitan yang dialami perorangan pasti berbeda-beda untuk mencapai kesuksessan tersebut.

Ada sebuah cerita tentang topik kali ini
Seorang anak dilahirkan dalam keadaan sangat miskin dna kondisi itu telah menimpa dia sejak dalam buaian. Anak tersebut telah merasakan pahitnya meminta sepotong roti kepada ibunya dan pada saat itu ibunya tidak mempunyai sepotong roti sedikitpun untuk diberikan kepadanya.
Kemudian dia meninggalkan rumah ketika usi sebelas tahun untuk bekerja. Hasil kerja kerasnya, dya dapat membeli sepasang sapi dan enam unta yang memberikan masukkan sebesar delapan puluh empat dolar. Anak tersebut tidak perah menggunakan uang tersebut untuk hura-hura ataupun hal yang tidak berguna. Dalam usaha untuk mencari pekerjaan sangatlah susah dan dya harus menempuh jarak bermil-mil. 

Jadi, dari cerita tersebut, kita harus mencapai kesuksesan walaupun berapa kali gagal kita harus berusaha-berusaha lagi. Kesulitan-kesulitan tersebut apabila kita mampu melewatinya, InsyaAllah kita akan merasakan "Betapa Nikmatnya Kesuksesan Setelah melewati kesulitan". 

"BILA KITA MENGALAMI KESALAHAN DI MASA LALU BELAJARLAH DARINYA, KEMUDIAN BIARKANLAH IA BERLALU SETELAH KITA MENGALAMI PELAJARAN DARI KESALAHAN TERSEBUT"



0 comments:

Post a Comment